Kala senja menyapa hati

Alunan ayat – ayat Allah itu mengumandang kedalam ruang – ruang kerja-ku, alunan itu datang ketika senja telah datang menyapa sang malam. tak terasa aku yang tinggal sendirian di ruang kerja kantorku. senyumku tampak lelah, tapi hatiku mendapatkan nutrisi dari alunan ayat – ayat yang terdengar menjelang kumandang azan maghrib. entahlah, karena kejadian ini sering terjadi pada diriku. aku seakan bergairah mendengar lantunan ayat – ayat Allah dibacakan bahkan air mataku berderai jika ayat yang dibacakan saat aku mengetahui makna-nya. Sedikit sekali aku tahu makna dari ayat – ayat Nya. Aku sadar bahwa aku harus banyak belajar, banyak merenungi ayat – ayat Nya, Banyak Menghapal isi kandungan dari Al Quran.

Aku terdiam langit berubah menjadi warna kuning kemerah-merahan, Begitu sempurna Nya Allah membat keindahan alam ini. Senja ini, seakan menyapaku , seakan menyapa hati ku. Aku di sapa dengan keindahan warna akan kesyukuran kita, akan penglihatan kita, akan kebesaran Allah. Alhamdulillah 😀

Leave a comment